Selasa, 17 Juli 2012

Serpihan Kristal Kehidupan

Bunda..
Semangat yang kau berikan
Membuat api optimis dalam hati berkobar,
Keterimaan diriku apa adanya..
Membuat jiwaku melayang,mengambang...

laksana petir...
kau awan yang selalu meredam suaranya..
kau hujan yang menyulutnya
dan kau langit sebagai rumahnya..
dan kau tanah sumber tujuan dari segala tujuan

liukan sayap tunggal mu,,
kan ku ikuti dalam setiap aroma wangi tubuhmu,
aku khan jadi sayap yang lainya,
kita saling membimbing..
satu sama lain..

tak akan jauh aku pergi,,
tak akan lama aku tinggalkan..
tak akan lagi aku sia-sia khan..
tak akan lagi aku sakiti..
tak akan...dan tak akan lagi ku kecewakan...

sejalan dengan arah..
sejalan dengan ke inginan..
kau adalah tujuan..
kau adalah harapan...

just you...
and no one...
just stay right here...
just stay in my side..
we will happy...
forever after...

............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar