Minggu, 22 Juli 2012

Aku Tak Akan Sama Tanpa Mu


Saat berawal indah...
Aku taakan memikirkan saat sesulit apapun..
Karena aku setia dan optimis..

Saat yg lain gundah gulana..
Aku berusaha tegar dan dewasa karena aku berfikir..
Aku kan selalu memilikimu..

Saat perjuanganku tak akan berakhir...
Yang ku punya hanya berjuang,berjuang dan berjuang...
Aku memang serba kekurangan..
Tapi aku memujamu hingga kau di atas nyawaku..

Dan akupun lupa bahwa kau tepat di bawah agamaku...
Hanya ikhlas kuingin belajar..
Walaupun berat...
Karena cintaku bukan melelahkan..bukan membuat beban..
Tapi cintaku..
Penuh pengertian..Penuh kesabaran..Penuh kepercayaan
Dan bukan telepati..yang hanya dimiliki oleh mereka yang terkaruniai..

Aku manusia biasa..yang ingin hidup sederhana apa adanya....
Aku tak akan memaksakan keadaan..
Tapi aku mampu memperjuangkan apa yang telah aku ikhrarkan..
Kan kuperjuangkan sampai titik peluh penghabisan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar